Artis Jupe kunjungi korban banjir Jakarta

lt;/div>

KORAN KOMPLIT - Banjir yang melanda Jakarta sejak tadi malam menyedot perhatian masyarakat, termasuk Julia Perez. Ia akhirnya mengunjungi korban banjir di Bukit Duri, Kampung Melayu, Jakarta Selatan pada Rabu (16/1). Jupe pun tak segan-segan ikut berbasah-basahan bersama warga yang menjadi korban.

Kekasih Gaston Castano itu mengaku ingin bertindak langsung, tidak hanya berkicau di Twitter. Ia di sana datang untuk membantu dan menghibur ratusan korban dengan membawa bantuan berupa makanan dan bahan-bahan pokok lainnya.

"Pertama, karena aku kan orang Jakarta. Kedua, aku nonton TV. Ya ampun sampai segitunya. Kalau udah kayak begini, harus ada yang bergerak," tutur Jupe ditemui di Masjid Atthiriyah, Tebet, Jakarta. "Orang cuma bisa nyumpah-nyumpahin di Twitter. Aku nggak mau tergolong orang yang nyumpahin tapi nggak melakukan sesuatu."

Datang mengenakan kaos bertuliskan "Indonesia Tak Segan-segan Turun ke Lokasi Banjir", Jupe berharap aksinya ini dilihat orang banyak. Dengan begitu ia berharap agar warga lainnya juga mau ikut membantu mereka yang kesusahan. Kini ia bisa merasakan sendiri tidak enaknya banjir.

"Kalau lihat di TV rasanya nggak percaya, 'Ah masa sih setinggi itu banjirnya'. Tapi tadi benar deh," lanjut aktris film "Gending Sriwijaya" ini. "Aku sampai tenggelam dan airnya sudah sedada aku. Airnya dingin banget kayak air es." (wk/mr)

sumber: wowkeren.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Anonim
21 Januari 2013 pukul 10.25 delete

Lumayan untuk hiburan

Reply
avatar
Anonim
18 Februari 2013 pukul 18.15 delete

si jupe emang pro banget dah hihih

Reply
avatar

Berkomentarlah yang cerdas dan santun no spam sesuaikan dengan apa yang anda baca dan lihat