Dahlan Iskan Kecelakaan, Mobil Hancur!

lt;/div>

KORAN KOMPLIT- Kabar kecelakaan kembali terjadi pada salah satu jajaran petinggi negara Indonesia. Kali ini kecelakaan menimpa Menteri BUMN, Dahlan Iskan saat ia mengemudikan mobil sport tenaga listrik karya Anak Bangsa.

Mobil bertenaga listrik berwarna merah yang bernama Tucuxi ini sebelum Dahlan melakukan perjalanan telah dimandikan dengan air kembang. Bahkan juga telah melakukan selamatan dalam ritual tradisional adat Jawa bersama Ki Manteb Sudarsono.

Saat menuju Tawang Mangu, mobil sport tenaga listrik Tuxuci ini mampu melewati tanjakan Tawang Mangu. Dan bahkan mobil sanggup melewati Cemoro Sewu yang terkenal dengan jalan tanjakan yang tinggi dengan mulus.

Namun nahas sekitar pukul 15.30 WIB, sistem rem mobil tidak berfungsi dengan baik. Padahal saat itu kondisi jalan juga menurun dan kecepatan juga terus bertambah cepat. Dengan kecepatan yang mencapai 80km/h Dahlan berusaha menghentikan laju kendaraan dengan sengaja menabrakkan mobil ke tebing.

Mobil berhenti melaju setelah hantam mobil Isuzu Panther. Namun mobil listrik Tucuxi ini dalam keadaan hancur, bagian atap hilang dan cukup miris. Tapi keajaiban terjadi, Dahlan tidak sedikitpun terluka dalam kecelakaan mengerikan ini.


Sumber:  otosia.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang cerdas dan santun no spam sesuaikan dengan apa yang anda baca dan lihat