KPI Laporkan ANTV ke Presiden

lt;/div>

KORAN KOMPLIT - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan melaporkan ANTV selaku stasiun yang menayangkan program acara Pesbukers kepada Presiden. Hal ini disampaikan oleh Ezki Suyanto selaku Komisioner KPI saat dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon, Kamis (3/1).

Pernyataan Ezki ini terkait pihak program acara Pesbukers yang selalu mangkir dari panggilan KPI soal pemberian sanksi pemberhentian sementara program acara yang dibintangi Olga Syahputra tersebut.

"Jika mereka masih juga menunda pertemuan, kami akan melaporkan pihak ANTV kepada Presiden dan DPR RI. Kita laporkan bahwa mereka tidak datang untuk menerima sanksi yang kami berikan," ujar Ezki.
Langkah KPI untuk melaporkan ANTV ke Presiden diakui Ezki bisa jadi merupakan langkah akhir KPI. Sebelum melaporkan Pesbukers ke Presiden, Ezki akan terus mengumumkan terus kepada masyarakat lewat media soal mangkirnya pihak Pesbukers dari panggilan KPI.

"Jika mereka terus menunda, kami akan mengumumkan terus kepada publik kalau mereka tidak pernah datang memenuhi pemanggilan dari kami," pungkas Ezki.



Sumber: kapanlagi.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang cerdas dan santun no spam sesuaikan dengan apa yang anda baca dan lihat